Tuesday, June 26, 2012

Namira - Sepupu Ane

Bismillah ...

Alhamdulillah bisa menulis lagi. Pada kali ini ane ingin sedikit bercerita tentang kesibukan yang dilakukan sepupu ane ini. Ada hal yang menurut ane unik dari kebiasaan sepupu ane yang satu ini. Sebelum bercerita, alangkah lebih baiknya kita mengenal beliau terlebih dahulu siapa beliau. :D

Ini bukan Namira yaa.. :D

Perkenalkan nama beliau adalah Namira *bukan Namira Blezensky, lho.. :D*. Sekarang beliau berumur antara kisaran 5 bulan hingga 1 tahun *Lupa pastinya berapa .. :D*. Dia nomor 4 dari 4 bersaudara, atau bisa disebut anak bungsu.

Wajarnya dari setiap orang, ketika sedang menonton televisi adalah menanti-nanti/mengharap acara inti dari setiap agenda yang sudah diatur oleh salah satu stasiun televisi dapat dilihat/ditonton seutuhnya, artinya tidak ada sponsor-sponsor yang mengganggunya. Akan tetapi, terdapat hal yang unik ketika mendapati sepupu ane yang satu ini Gan, Sist..

Kebiasaan unik yang dimiliki sepupu ane ini adalah kebiasaannya ketika beliau menonton Televisi. Jika si Namira ini dihadapkan pada televisi dimana suatu acara yang sedang mulai, maka beliau akan sibuk sendiri dengan mainannya atau melakukan aktivitas-aktivitas lainnya, artinya Namira tidak akan menghiraukan acara tersebut ketika dimulai. :D

Akan tetapi, Namira akan terdiam (fokus melihat televisi) jikalau dia melihat acara televisi tersebut tertunda, artinya ditunda karena masih sponsor. Beliau akan Khusyu' ketika acara inti sedang tertunda karena adanya sponsor *wkwkwkwk.. terbalik,.. :D*. Namira ini suka sekali ketika melihat sponsor-sponsor yang biasanya menghentikan sejenak acara-acara inti dari salah satu stasiun televisi. Beliau akan fokus, terdiam, dan memperhatikan iklan/sponsor dengan seksama. Ini yang ane anggep unik Gan, Sist dikarenakan si Namira ini berbeda dengan yang lainnya dalam hal menonton televisi. Kesukaan beliau melihat/memperhatikan sponsor yang melebihi dari melihat acara inti tersebut. *ada-ada aja :D*

Sekian dulu cerita ane hari ini, mungkin jika ada salah-salah kata mohon dima'afkan karena kesalahan/khilaf datang dari manusia atau diri sendiri. Akan tetapi kebaikan/kebenaran yang jelas datang dari Allah 'Azza wa Jalla.. Kurang lebihnya mohon ma'af ...

:D
Ketika mellihat iklan di TV, Namira wajahnya serius sekali




No comments:

Post a Comment

No Spam.. :D

Jika ada Post yang tidak muncul gambarnya atau ada link yang tidak bisa di klik pada postingan saya, mohon kabari saya ya, via FB Terima kasih