Saturday, May 25, 2013

Kesibukan di Enumeration 2013

Bismillah ...

Akhirnya, ane bisa kembali menulis .. :D
Setelah sekian lama, tidak menyempatkan diri untuk menulis. Kesibukan atas suatu kegiatan tertentu tidak DAPAT ANE JADIKAN ALASAN untuk tidak menulis artikel.


Iya, ane ingin bercerita tentang kesibukan yang tidak dapat ane jadikan alasan, mengapa blog ini tidak update lagi. Kesibukan akan mengadakan kegiatan besar dari Himpunan Teknik Informatika dan Komputer (HIMIT) atau bisa disebut MEGA PROKER-nya Himpunan. Hehehe, suatu kebanggaan tersendiri, ketika ane menjabat jadi Ketua Pelaksana dari kegiatan tersebut. :D

Kegiatan tersebut dinamakan ENUMERATION 2013 (ExhibitoN of yoUth Marketing, EnteRtainment, Art, Technology CompetitiON).


Ane mendapatkan kesenangan tersendiri ketika ane diberi amanah untuk bisa menyelenggarakan Event sebesar ini, meskipun masih banyak sekali kekurangan dari kegiatan yang telah terselenggara pada tanggal 11-12 Mei 2013 menurutku. Jangan pantang menyerah, dan terus belajar. Insya' Allah menjadi lebih baik.#MenasehatiDiriSendiri

yaaa,, meskipun LPJ dari kegiatan tersebut belum selesai .. :( yaa Allah berilah kemudahan pada Hamba-Mu ini, agar senantiasa selalu berada pada jalan yang Engkau Ridhoi .. :D
#amiiin

Sekian dulu, ceritanya, Wassalam


No comments:

Post a Comment

No Spam.. :D

Jika ada Post yang tidak muncul gambarnya atau ada link yang tidak bisa di klik pada postingan saya, mohon kabari saya ya, via FB Terima kasih