Tuesday, October 25, 2011

Soal Matematika Diskrit

Bismillah ...

Alhamdulillah ya,,sesuatu banget (lho ko' githu).. Akhirnya,, tak terasa seminggu lagi saya akan menghadapi UTS,, jadi harus banyak - banyak latihan.. Ehmmm,, disini saya ngga' mw banyak berkicau,, sehingga saya hanya memberikan file berupa soal - soal (Kata tsb diulang2 bukan berarti menunjukkan soalnya banyak LHO!!) Dari pelajaran saya Matematika Disktrit,, semoga file ini bisa dibuat menjadi referensi - referensi untuk belajar MATEMATIKA DISKRIT...

View more documents from Irsal Shabirin.

2 comments:

  1. http://faruo.blogspot.com/2011/10/tugas-konsep-pemrograman-program-untuk.html

    chek chek chek

    ReplyDelete
  2. Hehehe wes mari cakk, wes tak comment yo an,,, wocoen...
    QWERTY

    ReplyDelete

No Spam.. :D

Jika ada Post yang tidak muncul gambarnya atau ada link yang tidak bisa di klik pada postingan saya, mohon kabari saya ya, via FB Terima kasih