Sunday, July 12, 2015

StartUp DUST

Sudah lama ngga nulis, setelah disibukkan dengan kesibukan baru yakni bekerja sebagai Programmer. Saya saat ini bekerja atau bisa disebut berusaha merintis StartUp yang bernama DUST (Developer of Universal Science and Technology). Saya akhirnya menemukan kesenangan saya, yakni membuat program atau aplikasi, baik berbasis Android, Web, ataupun Desktop.


Adapun akun fan page untuk Startup DUST ini adalah fb.com/officialDUST (kalau bisa di LIKE ya, terima kasih). Kami membangun startup DUST ini berasal dari beberapa teman kuliah saya. Ada Surya Dewangga Perdana Putra, Daniel Listyo Emmanuel, dan Haris Rahadianto. Mereka semua adalah orang-orang yang hebat dalam kemampuannya masing-masing. Seperti Surya pandai sekali dalam hal membuat aplikasi berbasis Web. Sungguh sangat dewa, sesuai dengan namanya. Adapun Daniel Listyo Emmanuel, ahli dalam membuat aplikasi berbasis Android (Java), tidak kalah keren juga Daniel dibandingkan dengan Surya. Tugas Akhirnya tentang Image Processing, keren sekali. Terakhir adalah Haris Rahadianto yang memiliki keahlian yang berbeda, yakni beliau pandai sekali ketika berhubungan dengan orang lain. Kemampuan lain beliau juga pandai dalam berbahasa Inggris. Selain itu juga pandai dalam membuat proposal. Itu beberapa hal yang menurut saya keren dari kemampuannya Hadi. Intinya mereka semua keren. :)

Sekian tulisan kali ini, intinya adalah promosi tentang DUST. :)

No comments:

Post a Comment

No Spam.. :D

Jika ada Post yang tidak muncul gambarnya atau ada link yang tidak bisa di klik pada postingan saya, mohon kabari saya ya, via FB Terima kasih