Saturday, September 8, 2012

Hari Ini (part 2)

Bismillah ...

Hehehe, kemarin ketiduran, karena kecape'an... -_-" waaaa... jadi, yaaa, mau ngga' mau judulnya juga harus "Hari ini "... ckckc.. :-(

Alhamdulillah, kemarin malam, lebih tepatnya tadi malam, ane sudah pegang/sudah dapat pesanan barang yang ane pesan melalui internet. Barang itu adalah DVD yang berisi videonya perjalanan Umar bin Khattab dan Muhammad Al-Fatih. :D Pemesanan sudah dilakukan minggu kemarin dan konfirmasi dari pihak penjual bahwa barang akan dikirim pada hari senin, setelah itu barang kira-kira akan sampai pada hari rabu. :D



Ternyata, barang memang benar-benar diantar pada hari rabu pukul 13:18, hehehe *ko' ane hafal yaa.. :D*. Dan ternyata, barang tidak ane pegang/dapatkan pada hari tersebut. Soalnya, ketika pengantar barang datang kerumahku pada hari rabu kemarin, ane masih ada kegiatan kuliah. Jadi, rumah ini tidak berpenghuni. :(

Dan ketika selesai kuliah/pulang, sesampainya didepan rumah, ane melihat ada surat yang disisipkan pada gembok pagar rumahku -_-" *surat apa ini...*. Waktu ane baca, ternyata surat pemberitahuan bahwa
Perusahaan "Mawar" (jasa pengiriman barang) tersebut tidak berhasil menemui saudara irsal. Barang dapat diambil di Kantor Perusahaan "Mawar" Surabaya. dan bla-bla......
Intinya, perusahaan tersebut sudah lelah ketika beliau tidak berhasil menemui ane. Jadi, seolah-olah "Ngambul" *wkwkwk..* . Oleh karena itu, barang sudah tidak mungkin untuk diantar kedua/ketiga kalinya. Dan perusahaan teresebut memberikan surat pemberitahuan bahwa barang dapat diambil di kantornya.. hmm... #sabar

Akhirnya, Om ku yang ane mintain tolong untuk mengambil barang tersebut. ckckck... #menyusahkan
:( . Alhamdulillah... Alhamdulillah...

No comments:

Post a Comment

No Spam.. :D

Jika ada Post yang tidak muncul gambarnya atau ada link yang tidak bisa di klik pada postingan saya, mohon kabari saya ya, via FB Terima kasih