Monday, September 3, 2012

Halal bihalal

Bismillah ...

alhamdulillah, blog ini bisa berisi tulisan kembali. Setelah berjuta-juta tahun lamanya #alay tidak tersentuh oleh coretan-coretan ane yang indah #alayLagi.

Blog ini rasanya sangatlah berdebu sekali dikarenakan tidak pernah diurus lagi, hiks... hiks... #alayLagiDeh. Soalnya, dari kemarin fokusnya ke blog satunya, yaitu KNI-Store (Blog Jualan) biar tampilannya lebih kereeeenn dan lebih user friendly... *terus, pembaca harus bilang "wauw" Githu.. -_-" *

yaaa, kembali ke judul, :) dua hari yang lalu (01/09/2012), sore, aku dari makan-makan di Warung Apung Rahmawati, diajak sama teman dalam rangkaian acara halal bihalal... dimulai dengan ramah tamah, kemudian pesan makan, terus langsung makan deh *soalnya, ini yang ditunggu-tunggu*. wkwkwk...

hasil googling

Pesennya keren-keren, dimulai dari lauk. lauk yang dipesan adalah Gurami Sambel Kecap, Ayam Goreng Kremesnya dua, dan Ikan Bakar Patin. Minuman ane cuman pesen jeruk hangat (y) #sukaSekaliMinumanIni dan yang terakhir yang jelas adalah nasi.

Alhamdulillah, sekali lagi alhamdulillah ternyata semua itu ditraktir.
Syukron, Jazakallahu Khairan Kastira

Sekian cerita yang super duper singkat ini wkwkwkwk. *ngantuk mas bro :D* #alayLagiDehDiPenutupannya

Semoga kalian-kalian yang membaca artikel ini dapat juga berkunjung kesana untuk merasakan menu makanan-makanan yang dimilikinya.. #amiin :D

Wassalam


Jika ada Post yang tidak muncul gambarnya atau ada link yang tidak bisa di klik pada postingan saya, mohon kabari saya ya, via FB Terima kasih